Persib dan Persija Raih Predikat Klub Profesional dari AFC

POJOKBANDUNG.com –  Klub Liga 1 2018 Persib Bandung akhirnya mendapatkan lisensi sebagai klub profesional di level Asia.

Persib telah secara resmi meraih predikat klub profesional AFC melalui surat yang dirilis oleh Club Licensing Committee (CLC) PSSI tertanggal 15 Oktober 2018.

Dalam surat yang dipampang di situs resmi Persib tersebut, dijelaskan dua poin isi surat yang menegaskan status Persib.

Poin pertama adalah, menerima permohonan lisensi klub profesional dari Persib dan memberikan lisensi klub profesional kepada Maung Bandung.

Kedua, memerintahkan kepada Club Licensing Department untuk memberikan salinan keputusan ini kepada Komite Eksekutif PSSI untuk dipastikan pelaksanaannya.

Selain Persib, Persija Jakarta mendapatkan lisensi serupa. Dengan begitu, kedua tim rival ini berhak dan bisa mewakili Indonesia di ajang antarklub Asia.

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …