Kereeen…Maruli Tampubolon Nyanyi Lagu Batak di Penutupan IMF

Penampilan Maruli Tampubolon bersama Anggun C Sasmi di malam penutupan IMF. (ist)

Penampilan Maruli Tampubolon bersama Anggun C Sasmi di malam penutupan IMF. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BALI – Penyanyi Maruli Tampubolon turut menyumbangkan suara dalam malam penutupan International Moneter Fund (IMF) – World Bank di Bali, pada Jumat (12/10/`2018) lalu.

Tak sendiri, Maruli Tampubolon tampil bersama Anggun C Sasmi dan musisi lainnya. Dia kebagian menyanyikan lagu daerah Sumatera Utara. Maruli mendapat kesempatan untuk menyanyikan tiga buah lagu.

Maruli Tampubolon melantunkan lagu Selayang Pandang, Tak Tong Tong dan Sik Sik Sibatumanikam. Baginya ini kali pertama dirinya diminta menyanyikan lagu daerah di pagelaran bertaraf internasional.

“Enggak pernah kepikiran bakal nyanyiin lagu Batak di hadapan ribuan peserta IMF dan World Bank,” kata Maruli Tampubolon saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/10) malam.

Penampilan Maruli Tampubolon bersama Anggun C Sasmi di malam penutupan IMF. (ist)

Tak hanya melantunkan lagu Batak, Maruli juga sempat berduet dengan Anggun C Sasmi membawakan lagu berjudul True Colors.

“Bisa share satu panggung bareng Mbak Anggun buat saya adalah kesempatan langka. Bagi saya, dia adalah internasional diva. Saya bangga sekali bisa tampil bersama Mbak Anggun,” ujar Maruli.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara merasa mendapat banyak sekali rezeki di tahun ini karena bisa terlibat dalam Asian Games 2018 dan acara IMF-World Bank.

“Saya senang sekali mendapat tawaran seperti itu karena inilah sumbangsih saya kepada negara dan darmabakti saya dari apa yang saya bisa lakukan di dunia entertainment,” pungkasnya.

 

(apt)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.