2 ASN Ditetapkan Tersangka Peluru Nyasar, Ini Kata Kemenhub

lustrasi: ruang kerja DPR jadi sasaran tembak orang tak dikenal. Diduga pelakunya sniper profesional.

lustrasi: ruang kerja DPR jadi sasaran tembak orang tak dikenal. Diduga pelakunya sniper profesional.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan dua orang berinisal IAW dan RMY sebagai tersangka insiden peluru nyasar ke ruang kerja anggota DPR.

Kedua tersangka yang menembakkan peluru dari lapangan di bilangan Senayan, Jakarta itu merupakan pegawai di Kementerian Perhubungan.

Menanggapi kabar itu, Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Baitul Ihwan membenarkan bahwa dua orang tersebut bekerja di Kemenhub.

“Saat ini kedua ASN masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian dan kami akan menunggu proses tersebut selesai,” ujar Baitul.

Kementerian Perhubungan lanjut Baitul, akan mengikuti dan menghormati proses hukum yang berlaku terkait adanya kejadian peluru nyasar ke ruang kerja Anggota DPR.

“Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut. Kami akan mengikuti dan menghormati proses hukum,” tutur Baitul.

Sebelumnya, pada Selasa (16/10) Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan dua orang berinisal IAW dan RMY, sebagai tersangka insiden peluru nyasar ke ruang kerja anggota DPR.

Kedua tersangka menembakkan peluru dari tempat lapangan menembak di bilangan Senayan, Jakarta.

Di mana menurut keterangan kepolisian, peluru itu ditembakkan oleh dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenhub yang saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

(chi/jpnn)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …