Ini Makanan Italia Terlezat yang Harus Dicicipi

Bruschetta

Bruschetta

POJOKBANDUNG.com, Anda ingin jalan-jalan sembari menikmati makanan lezat? Italia adalah pilihan tepat untuk anda kunjungi! Negara yang satu ini memang gudangnya makanan lezat dengan cita rasa tinggi. Kelezatan dan cita rasanya yang tinggi ini sudah diakui oleh dunia loh, maka dari itu makanan Italia sering dikaitkan dengan jenis makanan yang memiliki harga mahal serta berkualitas bintang lima.Bukan hanya pizza dan spaghetti saja loh, negara ini memiliki makanan-makanan lain yang harus anda cicipi!

1. Bruschetta

Bruschetta

Makanan cemilan atau makanan pembukak yang satu memiliki rasa yang begtiu, Makanan Italia yang terkenal satu ini, terdiri dari roti panggang yang dimasak dengan bawang putih dan atasnya diberi taburan minyak zaitun, garam dan merica.

Selain itu Bruschettamemiliki beberapa variasi dengan isian toppingnya, seperti ada yang memiliki topping berupa tomat, sayuran, ayam, kacang-kacangan, serta keju,

Di luar Italia, ada beberapa resep dari Bruschetta yang terkenal, seperti menambahkan daun kemangi, tomat segar, bawang merah, bawang putih, atau mozarella dalam penyajian Bruschetta. Apabila anda mencicipi makanan yang satu ini, dapat dijamin akan membangkitkan selera membuat makanan ini enak dimakan kapan saja,

2. Panna Cotta

Panna Cotta

Dari makanan pembuka kita beralih ke makanan lezat yang satu ini. Ya, Panna Cotta adalah hidangan penutup khas Italia yang terbuat dari krim, susu, gula, kemudian dicampur dengan gelatin yang dididihkan dan setelah itu disajikan dalam keadaan dingin tentunya.

Sudah terbayang rasa manisnya di lidah anda? Rasa manisnya dari Panna Cotta ini akan sangat cocok untuk menutup hidangan makanan anda. Makanan lezat satu ini diyakini berasal dari Italia Uara, Piedmont, dan bisa ditemukan hampir diseluruh dunia.

Penyajiannya dari Panna Cotta ini ditambahkan dengan buah-buahan seperti ceri, karamel, saus cokelat atau buah coulis. Makanan yang sering menjadi makanan penutup bagi kaum elit ini, seolah bisa menjadi penetralisir lidah anda setelah menikmati berbagai hidangan khas Italia lainnya.

Selamat mencoba Panna Cotta!

loading...

Feeds