Indonesia Gagal Taklukkan Hong Kong di Kandang

POJOKBANDUNG.com – Timnas Indonesia gagal menang setelah ditahan imbang Hong Kong 1-1 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) malam.

Gaya main menyerang langsung diusung oleh skuat Garuda. Mereka terus memberikan tekanan ke pertahanan Hong Kong untuk mendapatkan gol pertamanya. Seperti biasa, serangan dari sektor sayap menjadi andalan Indonesia.

Peluang pertama Indonesia lahir pada menit ke-11 setelah Irfan Jaya melakukan aksi individual. Dia kemudian mengirimkan umpan ke striker Alberto Goncalves. Sayang, sepakannya masih melambung.

Peluang juga didapat Stefano Lilipaly pada menit ke-19. Bola hasil eksekusi tendangan bebasnya sempat membentur pagar hidup, dan akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Hong Kong balik membalas pada menit ke-23. Sebuah umpan dari Alexander Akande disundul oleh pemain naturalisasi Paul Ngue. Sayang, bola melambung tinggi.

Indonesia akhirnya bisa unggul 1-0 setelah Beto Goncalves melepaskan sundulan terukur. Memanfaatkan kerja sama Irfan Jaya yang diteruskan dengan crossing terukur Putu Gede, Beto akhirnya menjebol kiper Hung Fai Yapp. Skor 1-0 ini bertahan sampai laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Indonesia tampil lebih terengginas dan mencoba untuk menambah gol. Berkali-kali peluang didapatkan oleh Indonesia. Sepakan Febri Hariyadi pada menit ke-49 melambung.

Stefano Lilipaly juga sempat melepaskan sepakan, tapi masih terlalu lemah sehingga mudah ditangkap kiper Hong Kong. Irfan Jaya juag memiliki peluang, tapi sepakannya juga masih bisa diamankan barisan belakang tim tamu.

Setelah terus menyerang, Indonesia justru kebobolan. Sebuah serangan dari sektor sayap, dituntaskan dengan sundulan dari Festus Baise pada menit ke-69. Bola sundulan masuk ke dalam gawang dan memantul keluar. Tapi, wasit yagn jeli melihat menganggap itu gol yang sah.

Saat kedudukan imbang, kedua tim sempat melakukan beberapa perubahan untuk mengubah keadaan. Namun, sampai laga usai skor imbang 1-1 tak berubah.

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …