Wow….Polisi Temukan Terowongan Canggih Meksiko-AS

Pihak berwenang Meksiko telah menemukan terowongan berteknologi tinggi. Dilansir dari New York Post beberapa hari yang lalu, terowongan tersebut memiliki jalur rel dan panel surya untuk menyediakan listrik (ABC11)

Pihak berwenang Meksiko telah menemukan terowongan berteknologi tinggi. Dilansir dari New York Post beberapa hari yang lalu, terowongan tersebut memiliki jalur rel dan panel surya untuk menyediakan listrik (ABC11)

POJOKBANDUNG.com – Pihak berwenang Meksiko telah menemukan terowongan berteknologi tinggi. Dilansir dari New York Post beberapa hari yang lalu, terowongan tersebut memiliki jalur rel dan panel surya untuk menyediakan listrik hingga ke Kalifornia.

Mengutip San Diego Union Tribunne, terowongan itu dimulai di dalam sebuah rumah di Kota Jacume dekat perbatasan AS-Meksiko. “Terowongan canggih membutuhkan banyak waktu dan uang untuk membuatnya,” kata salah satu polisi patroli yang menemukannya, Michael.

Menurutnya, saat menemukannya, dia tahu ini bukanlah perkara kecil. Terowongan ini menampilkan jalur rel, sistem pemompaan air, dan panel surya untuk menyediakan penerangan dan ventilasi. Terowongan tersebut mempunyai tinggi 3 kaki dan lebar 2,5 kaki dan memiliki panjang total 627 kaki.
terowongan canggih meksiko-as, meksiko-as, terowongan,
Mengutip San Diego Union Tribunne, terowongan itu dimulai di dalam sebuah rumah di Kota Jacume dekat perbatasan AS-Meksiko (The Press Democrat)

Polisi dan pasukan militer Meksiko menemukan pintu masuk terowongan selama operasi pada pertengahan September 2018.  Lalu mereka bermitra dengan patroli Perbatasan AS, bagian investigasi keamanan dalam negeri dan administrasi penindakan kejahatan narkoba untuk menjelajahi lorong.

Menurut Micahel, sekarang pihak berwenang juga menemukan dua terowongan lain di daerah San Diego. Pada bulan Agustus 2017, agen patroli perbatasan AS menemukan sebuah terowongan yang berada di dekat perbatasan Otay Mesa.

(ina/JPC)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.