Wow….Polisi Temukan Terowongan Canggih Meksiko-AS

Pihak berwenang Meksiko telah menemukan terowongan berteknologi tinggi. Dilansir dari New York Post beberapa hari yang lalu, terowongan tersebut memiliki jalur rel dan panel surya untuk menyediakan listrik (ABC11)

Pihak berwenang Meksiko telah menemukan terowongan berteknologi tinggi. Dilansir dari New York Post beberapa hari yang lalu, terowongan tersebut memiliki jalur rel dan panel surya untuk menyediakan listrik (ABC11)

POJOKBANDUNG.com – Pihak berwenang Meksiko telah menemukan terowongan berteknologi tinggi. Dilansir dari New York Post beberapa hari yang lalu, terowongan tersebut memiliki jalur rel dan panel surya untuk menyediakan listrik hingga ke Kalifornia.

Mengutip San Diego Union Tribunne, terowongan itu dimulai di dalam sebuah rumah di Kota Jacume dekat perbatasan AS-Meksiko. “Terowongan canggih membutuhkan banyak waktu dan uang untuk membuatnya,” kata salah satu polisi patroli yang menemukannya, Michael.

Menurutnya, saat menemukannya, dia tahu ini bukanlah perkara kecil. Terowongan ini menampilkan jalur rel, sistem pemompaan air, dan panel surya untuk menyediakan penerangan dan ventilasi. Terowongan tersebut mempunyai tinggi 3 kaki dan lebar 2,5 kaki dan memiliki panjang total 627 kaki.
terowongan canggih meksiko-as, meksiko-as, terowongan,
Mengutip San Diego Union Tribunne, terowongan itu dimulai di dalam sebuah rumah di Kota Jacume dekat perbatasan AS-Meksiko (The Press Democrat)

Polisi dan pasukan militer Meksiko menemukan pintu masuk terowongan selama operasi pada pertengahan September 2018.  Lalu mereka bermitra dengan patroli Perbatasan AS, bagian investigasi keamanan dalam negeri dan administrasi penindakan kejahatan narkoba untuk menjelajahi lorong.

Menurut Micahel, sekarang pihak berwenang juga menemukan dua terowongan lain di daerah San Diego. Pada bulan Agustus 2017, agen patroli perbatasan AS menemukan sebuah terowongan yang berada di dekat perbatasan Otay Mesa.

(ina/JPC)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …