Produsen Mobil Mewah Bangun Restoran di Atas Gunung Tertinggi

POJOKBANDUNG.com – Bentley dikenal sebagai salah satu produsen mobil termewah di dunia. Namun tak hanya urusan mesin saja, Bentley ternyata dilaporkan melebarkan bisninya dengan membangun restoran terbaik di United Emirates Arab (UEA).

Restoran tersebut dibuka untuk merayakan peluncuran Continental GT baru di Timur Tengah yang dibangun di atas Jebel Jais – gunung tertinggi di negara tersebut. Menariknya, restoran berada di ketinggian 1.934 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Restoran tersebut memiliki ruang makan dengan gaya khas Bentley, kayu dan kulit terbaik serta pemandangan gunung nan indah. Produsen mobil berbasis di Inggris itu bahkan memboyong koki terkenal di dunia, Colin Clague, untuk membuat menu yang menggabungkan masakan tradisional Inggris dan Timur Tengah.

“Bekerja dengan Bentley merupakan ikon Inggris – pada proyek inovatif seperti ini menjadi pengalaman yang sangat unik,” kata Clague seperti dilansir Carscoops, Senin (15/10).

“Selama karier saya, saya telah bekerja di banyak dapur di berbagai negara di seluruh dunia, tetapi saya belum pernah menyajikan makan malam di restoran yang sepenuhnya dipesan lebih dahulu di gunung tertinggi di UEA. Itu pasti momen yang tidak akan pernah saya lupakan,” tambah Clague.

Jika ingin bersantap di lingkungan seperti itu kedengarannya terlalu bagus untuk dilewatkan. Namun, sayang restoran itu hanya dibuka selama tujuh hari saja.

Restauran tersebut bukan yang pertama yang dibangun oleh Bentley. Sebelumnya, Bentley juga pernah membangun dealer dengan dilengkapi hotel dan pondok-pondok dengan gaya khasnya.

 

(mg9/jpnn)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …