OTT KPK: 10 Orang Ditangkap, Kantor PUPR Bekasi Disegel

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap sepuluh orang dalam operasi tangkap tangan atau OTT yang digelar di Bekasi, Minggu (14/10) malam.

“Ada sepuluh orang yang diamankan (ditangkap),” tutur salah seorang sumber JawaPos.com ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/10).

Inisial yang terjaring OTT KPK kali ini adalah Z, H, T, F, S, D, S, A, K dan D.

Tim lembaga antirasuah itu juga menyegel kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bekasi.

Namun, hingga saat ini belum diketahui terkait apa kantor tersebut disegel, dan sepuluh orang yang diamankan ke markas KPK di Jakarta.

Terpisah, ketika dikonfirmasi perihal adanya kabar OTT, juru bicara KPK Febri Diansyah belum bisa menjelaskan secara detail. Namun, dia membenarkan adanya kegiatan penyegelan yang dilakukan pihaknya di wilayah Pemkab Bekasi.

“Ada tim KPK yang ditugaskan di Bekasi dan sekitaranya. Ada ruangan yang segel,” kata Febri ketika dikonfirmasi JawaPos.com.

(ipp/jpc)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …