OTT KPK: 10 Orang Ditangkap, Kantor PUPR Bekasi Disegel

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap sepuluh orang dalam operasi tangkap tangan atau OTT yang digelar di Bekasi, Minggu (14/10) malam.

“Ada sepuluh orang yang diamankan (ditangkap),” tutur salah seorang sumber JawaPos.com ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/10).

Inisial yang terjaring OTT KPK kali ini adalah Z, H, T, F, S, D, S, A, K dan D.

Tim lembaga antirasuah itu juga menyegel kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bekasi.

Namun, hingga saat ini belum diketahui terkait apa kantor tersebut disegel, dan sepuluh orang yang diamankan ke markas KPK di Jakarta.

Terpisah, ketika dikonfirmasi perihal adanya kabar OTT, juru bicara KPK Febri Diansyah belum bisa menjelaskan secara detail. Namun, dia membenarkan adanya kegiatan penyegelan yang dilakukan pihaknya di wilayah Pemkab Bekasi.

“Ada tim KPK yang ditugaskan di Bekasi dan sekitaranya. Ada ruangan yang segel,” kata Febri ketika dikonfirmasi JawaPos.com.

(ipp/jpc)

loading...

Feeds

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …