McLaren Pamer Teaser Sports Car Bertenaga 1000 Hp

Gambar teaser McLaren Speedtail

Gambar teaser McLaren Speedtail

POJOKBANDUNG.com – Jelang peluncuran yang dijadwalkan 28 Oktober 2018, McLaren mulai menggoda sporst car terbaru melalui gambar teaser. Kabarnya, mobil ini dikenal dengan kode BP23 atau Speedtail.

Melansir Carscoops, Senin (15/10), pada peluncuran nanti McLaren akan memperlihatkan bentuknya secara lengkap dan membuka selubung detail generasi Wiking’s Ultimate Series, mengikuti P1 dan Senna yang terkenal.

Bedanya, Speedtail dirancang sebagai “hyper-GT” dengan penekanan kenyamanan dan kecepatan.

Lantas, apa kelebihan mobil tersebut? Speedtail diklaim dapat berlari dari 243 mil per jam (391 km/jam), merupakan kecepatan tertinggi McLaren F1.

Spors tcar tersebut mempunyai posisi mengemudi sentral, dengan sepasang jok penumpang yang dipasang di kedua sisi belakang.

McLaren Speedtail diproduksi hanya 160 unit dan sejak lama sudah terjual habis dengan harga 1,75 juta pounds (plus pajak) atau sekitar Rp 35 miliar. Masing-masing akan disesuaikan secara individual sesuai spesifikasi pelanggan.

Sporst car memiliki tenaga hingga 1.000 tenaga kuda dari powertrain hybrid yang mendorong kecepatan tertinggi dari setiap mobil jalan raya McLaren yang pernah dibuat.

Seberapa besar kekuatan dan apa yang Speedtail dapat lakukan? Kita tunggu saja pekan depan lagi. (mg9/jpnn)

loading...

Feeds