Sandwich ala Renjana Coffee & Kitchen Bikin Kenyang

Sandwich ala Renjana Coffee & Kitchen ini memiliki panjang mencapai 50 centimeter dan berat 300 gram, dapat dinikmati untuk 3-4 orang.

Sandwich ala Renjana Coffee & Kitchen ini memiliki panjang mencapai 50 centimeter dan berat 300 gram, dapat dinikmati untuk 3-4 orang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satu lagi kafe anak muda yang bisa dijadikan rekomendasi tempat berkumpul bersama teman-teman, Renjana Coffee & Kitchen. Kafe yang dulunya terkenal dengan nama Lazy Lolla kini berubah konsep menjadi kafe minimalis dengan arsitektur yang menarik.

Perpaduan menu Indonesia dan Barat menjadi ciri khas dari kafe yang beralamat di Jalan Anggrek ini. Sajian Indonesia dan Eropa diyakini dapat mengundang rasa lapar dari kafe ini. Meski tetap di dominasi dengan cita rasa lokal Indonesia, para penikmat menu western tetap bisa mendapatkannya disini.

Sajian andalan dari kafe ini adalah sandwich yang memiliki ukuran panjang mencapai 50 centimeter. “Sandwich itu memang kami jadikan best seller disini, andalan Renjana Coffee &Kitchen. Porsinya yang besar, dijamin bisa membuat pembeli kenyang,” ujar Barista Renjana Coffee&Kitchen, Vian, di kafe, Minggu (14/10).

Sandwich dengan isian daging cincang, sayuran, mustard, dan pilihan sauce ini memiliki berat mencapai 300 gram, cocok dimakan untuk 3-4 orang. Dibandrol dengan harga Rp 47 ribu, sajian ini bisa dipilih sembari ditemani segelas kopi yang juga jadi andalan di kafe ini.

Renjana Ice Coffee adalah salah satu minuman original kafe yang baru buka beberapa waktu lalu ini. Memakai sirup karamel dan susu, segelas kopi ini terasa menyegarkan. Kali ini sang barista menggunakan biji kopi asal pulau Sumatera yang memiliki cita rasa seperti coklat. “Kalau saat disajikan langsung diminum, akan ada rasa coklatnya,” sambungnya.

Selain itu, ada juga Iga Bakar Bumbu Bali yang dijamin bisa membuat penikmat daging ketagihan. Bumbu Bali yang memang dikenal pedas dan kaya rempah-rempah ini terasa pas dilidah orang Sunda yang memiliki kemiripan dari segi rasa. Harga yang terjangkau ditambah tempatnya yang cozy, kafe ini bisa jadi salah satu pilihan dari banyaknya tempat nongkrong di Kota Bandung.

 

(fid)

 

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …