Pemain Sadar Timnas U-19 Masih Diremehkan

Timnas U-19 Indonesia menang 3-2 atas Yordania

Timnas U-19 Indonesia menang 3-2 atas Yordania

POJOKBANDUNG.com – Lima hari jelang pembukaan Piala Asia U-19 2018, Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan. Di laga uji coba menghadapi Yordania, Sabtu (13/10) kemarin, Garuda Nusantara mampu menuntaskan pertandingan dengan keunggulan 3-2.

Akan tetapi hasil tersebut belum sepenuhnya bisa dibilang memuaskan. Sebab Indonesia yang tadinya sudah unggul tiga gol malah kecolongan di menit-menit akhir. Permainan tim didikan Indra Sjafri terus disoroti sebab sebelumnya, mereka imbang dengan Thailand dan kalah dari Tiongkok serta Arab saudi.

Menanggapi hal tersebut, Egy Maulana Vikri coba bersikap tenang. Berbekal kemenangan atas Yordania, gelandang Lechia Gdnask itu yakin Indonesia dapat tampil lebih baik di Piala Asia nanti.

“Ini kemenangan bagus buat kami. Tapi ini masih sebatas uji coba saja jelang Piala Asia. Meski hasilnya menang, ini akan tetap menjadi bahan evaluasi untuk semua,” ujarnya.

“Target kami tentunya menang. Kami akan buktikan bahwa Indonesia layak lolos ke Piala Dunia. Kami butuh dukungannya. Saya tahu sekarang kami banyak diragukan. Namun kami yakin bisa melakukannya,” tandas sang pemain.

(ies/JPC)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.