Edisi Terbatas Norton Commando 961 Bergaya Flat Tracker

POJOKBANDUNG.com – Norton disebutkan membangun edisi terbatas sebanyak 50 unit model Commando 961 Street. Kebaruannya diklaim membawa visi modern dan kesempurnaan Norton.


Norton Commando 961 Street dibuat dari basis Commando 961 Sport MkII. Model terbatas ini dikatakan sebagai cerminan street bike ala 1970-an tapi dengan sentuhan modern terutama soal homologasi Euro4.

Atas dasar tersebut pula, Norton Commmando 961 Street tidak mendapat ubahan di kerangka, elektronik bahkan kapasitas tangki bahan bakar lansir Motorcyclenews.com.


Norton Commando 961 Street. Foto: Richard Newland/Motorcyclenews

Lantas apa saja pembeda dari model terbatas tersebut? Diakui pembuatnya, inspirasi yang menjalankan mereka ialah dari model flat tracker Harley Davidson XR750.

Dibuat lebih berotot, desain tangki bahan bakar bermaterial aluminium tanpa mengubah kapasitas, setang hitam gaya street dari Fatbars Renthal dan jok kulit Alcantara dengan jahitan pola berlian.

Kesan berotot sangat kuat berkat suspensi upside-down Ohlins dan suspensi belakang, pelindung rantai, chain guard, knalpot baru hingga cover lampu dari serat karbon.

Norton Commando 961 Street akan diungkap utuh sosoknya pada 17-25 November, di Inggris.

 

(mg8/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …