Peluang Jadi Juara Liga 1, Victor Igbonefo: Cukup Sulit

Bek tengah Persib, Victor Igbonefo duel udara dengan pemain Sriwjaya FC. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Bek tengah Persib, Victor Igbonefo duel udara dengan pemain Sriwjaya FC. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib Bandung Victor Igbonefo berambisi membawa timnya menjuarai Liga 1 2018. Gelar juara itu akan dijadikan kado bagi Igbonefo yang merayakan pertambahan usia menjadi 33 tahun pada Rabu (10/10) kemarin.

“Tahun ini, Persib harus juara. Saya ingin sekali merasakan gelar juara bersama Persib. Inilah saatnya,” ujar Igbonefo sebagaimana dilansir laman Persib, Kamis (11/10).

Namun Igbonefo mengakui target tersebut tidak akan gampang diwujudkan. Terlebih, kata dia, Persib saat ini harus menjalani sisa akhir musim di luar Bandung dan tanpa didukung suporter.

“Saya rasa cukup sulit. Banyak sekali rintangan, jalan berliku-liku sekarang ini. Namun, saya yakin Tuhan bersama kami. Kami pasti bisa dapat juara musim ini,” kata Igbonefo.

Persib sendiri saat ini masih berada di posisi pertama dengan koleksi 44 angka. Tim berjuluk Maung Bandung itu hanya unggul tiga poin dari PSM Makassar yang ada di urutan kedua. 

(apt)

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …