Peluang Jadi Juara Liga 1, Victor Igbonefo: Cukup Sulit

Bek tengah Persib, Victor Igbonefo duel udara dengan pemain Sriwjaya FC. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Bek tengah Persib, Victor Igbonefo duel udara dengan pemain Sriwjaya FC. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib Bandung Victor Igbonefo berambisi membawa timnya menjuarai Liga 1 2018. Gelar juara itu akan dijadikan kado bagi Igbonefo yang merayakan pertambahan usia menjadi 33 tahun pada Rabu (10/10) kemarin.

“Tahun ini, Persib harus juara. Saya ingin sekali merasakan gelar juara bersama Persib. Inilah saatnya,” ujar Igbonefo sebagaimana dilansir laman Persib, Kamis (11/10).

Namun Igbonefo mengakui target tersebut tidak akan gampang diwujudkan. Terlebih, kata dia, Persib saat ini harus menjalani sisa akhir musim di luar Bandung dan tanpa didukung suporter.

“Saya rasa cukup sulit. Banyak sekali rintangan, jalan berliku-liku sekarang ini. Namun, saya yakin Tuhan bersama kami. Kami pasti bisa dapat juara musim ini,” kata Igbonefo.

Persib sendiri saat ini masih berada di posisi pertama dengan koleksi 44 angka. Tim berjuluk Maung Bandung itu hanya unggul tiga poin dari PSM Makassar yang ada di urutan kedua. 

(apt)

loading...

Feeds

walikota bandung

Dirjen Otda Minta Oded Lantik Sekda Terpilih

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–‎Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Soni Sumarsono membenarkan, pihaknya telah membalas surat dari Wali Kota Bandung terkait …

Sepakat, PKL Libur Sehari Seminggu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sepakat pedagang kaki lima (PKL)  harus libur sehari dalam satu mingu. “Jadi hari ini …