PAN Kuatkan Soliditas Jelang Pileg dan Pilpres 2019

FOTO BERSAMA: Oke D Junjunan dan Uum Rukmana foto bersama caleg DPRD Kota Bandung, Rabu (10/10/2018).( ASEP RAHMAT/ RADAR BANDUNG )

FOTO BERSAMA: Oke D Junjunan dan Uum Rukmana foto bersama caleg DPRD Kota Bandung, Rabu (10/10/2018).( ASEP RAHMAT/ RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung, menggelar acara silaturahmi bersama calon anggota legislatif (caleg) DPRD, Kota Bandung, Rabu (10/10/2018) malam. Kegiatan dillakukan sebagai upaya memperkuat kekompakan menjelang Pileg maupun Pilpres 2019.

Ketua DPD PAN Kota Bandung, Uum Rukmana mengatakan, Pileg 2019 menjadi fokus utama untuk kembali membawa kejayaan PAN di Kota Bandung. Untuk itu, kata dia, semua caleg harus bekerja keras memenangkan pertarungan di pesta demokrasi nanti.

“Kami punya semangat baru untuk membawa PAN menang di Kota Bandung. Melalui kegiatan silaturahmi ini, saya harap setiap kader semakin solid,” ucap Uum saat ditemui disela-sela acara.

Uum menyebut, PAN Kota Bandung menargetkan enam kursi di DPRD Kota Bandung. Dengan targetan itu pihaknya optimis bisa mengantarkan satu caleg untuk DPRD Jawa Barat dan satu untuk perwakilan di DPR RI.

“Saya yakin kader PAN militan, mulai bawah hingga atas semua solid. Tapi yang paling penting kita harus meyakinkan warga, bahwa PAN layak mendapatkan amanat dari rakyat,” jelasnya.

Uum tidak menampik untuk meraih targetan itu tidak mudah. Banyak tantangan yang harus dilalui. Meski demikian, ia yakin dan optimis di Pileg maupun Pilpres, PAN bisa kembali meraih kemenangan.

“Masyarakat sekarang sudah cerdas. Caleg dari partai mana yang harus dipilih. Saya tegaskan semua kader (caleg) PAN bisa amanah,” imbuhnya.

Selian dihadiri oleh caleg DPRD Kota Bandung, acara silaturahmi itu juga dihadiri calon DPR RI, Oke D Junjunan. Politisi yang sudah lama berkiprah didunia politik dan berpengalaman diberbagai organisasi kepemudaan itu dinilai bisa membawa semangat baru.

Oke mengungkapkan, kehadirannya dalam acara silaturahmi tak lain ingin mengajak semua caleg PAN khususnya di Kota Bandung untuk bekerja keras meraih kemenangan.

“Kalau mau menang kita harus komitmen menjaga kekompakan. Saya yakin caleg PAN memiliki gagasan, inovasi dan terobosan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Oke yang juga menjabat sebagai Wasekjen PAN menegaskan, Pileg tahun ini berbeda dengan Pilkada. Sebab, Pileg bukan memenangkan satu calon saja, melainkan lebih besar memenangkan partai.

“Saya mengajak semua kader disetiap daerah agar solid bekerja sama. Saya pun akan turun kelapangan untuk merangkul dan menjaga kekompakan disetiap daerah,” pungkasnya.

(ipn)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …
blok

Rutilahu Sambangi Blok Dukuh Subang

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat kembali merobohkan rumah warga untuk dilakukan perbaikan. Kali ini bersama warga dusun dua Blok …
meter

Warga Ujungberung Akan Arak Bendera 74 Meter

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Ujungberung, Kota Bandung, akan dimeriahkan oleh pengarakan bendera merah putih sepanjang …
pkl

Penataan PKL Cicadas Selesai September 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Cicadas rampung September 2019. Sebanyak 602 pedagang bakal …
narkoba

BNN Kota Bandung Canangkan Kelurahan BERSINAR

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penyalahgunaan Narkoba sangat merusak kehidupan penggunanya.bukan hanya dari segi fisik yang dapat merenggut nyawa,tetapi juga berdampak langsung …
lebih

Pondasi Budaya Harus Tetap Diperkokoh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Selama ini belum ada landasan strategis mengenai kebudayaan. Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan, bangsa …
rsud

Gegara BPJS RSUD Cibabat Jadi Punya Utang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Buntut tunggakan BPJS Kesehatan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat berhujung utang. Saat ini, untuk memenuhi …