Realme 2, Smartphone dengan Layar Notch Termurah

BERKUALITAS: Realme 2 hadir dengan harga murah namun bberkualitas, kamera depannya memiliki sensor cahaya yang pas. ( NIDA KHAIRIYYAH/POJOK BANDUNG )

BERKUALITAS: Realme 2 hadir dengan harga murah namun bberkualitas, kamera depannya memiliki sensor cahaya yang pas. ( NIDA KHAIRIYYAH/POJOK BANDUNG )

‎POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Smartphone Realme 2 memiliki rasio screen to body mencapai 88,8 persen dengan layar 6,2 inci, resolusi 1520 x 720 dan rasio layar 19:9. Terbuat dari materai komposit berukuran nano 2.5D, casing belakang Realme 2 menghasilkan efek cahaya dan bayangan layaknya berlian.


Melalui susunan yang lebih ringkas dari earpiece, kamera depan dan sensor cahaya, ditambah dengan bingkai ultra ramping 2.05 mm dan proses penyautan yang ditingkatkan.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian menjelaskan, Realme merupakan smartphone yang memiliki baterai 4230 mah dan Al Power Manager untuk memberikan daya tahan baterai selama 44 jam.

“Ada kamera belakang dengan konfigurasi dual camera 13MP + 2 MP dengan modus portrait yang dioptimalkan, memberikan gambar lebih jelas dan latar belakang bokeh alami‎,” ujar Felix dalam pemaparan di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Pantauan Pojok Bandung, Realme 2 dilengkapi dengan algoritma Al Beuty 2.0, kamera depan beresolusi 8MP yang memungkinkan pengaturan beutification pria dan wanita yang berbeda dalam foto.

Ada banyak pilihan warna yaitu red, blue dan balck diamond serta dua opsi memori RAM 3GB + ROM 32 GB (Rp1.999.000) dan 4GB+64GB (Rp2.399.000). Realme 2 adalah A Notch Above dalam desain, kinerja dan pengalaman terbaik.

“Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan air. Desain yang menyesesuaikan kelengkungan bingkai tengaj dan optimalisasi detil desain, penutup baterai belakang,” bebernya.

‎Kamera Realme 2, memiliki teknologi fokus PDAF yang lebih cepat secara efektif mengurangi waktu jeda dalam pengambilan gambar.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …