Realme 2 Series, Hape Anak Muda Kualitas Dewasa

PELUNCURAN: Realme resmi meluncurkan series terbarunya di Jakarta, nantinya Realme 2 series dan C1 tak hanya di Indonesia melainkan se-Asia Tenggara. ( NIDA KHAIRIYYAH/POJOK BANDUNG )

PELUNCURAN: Realme resmi meluncurkan series terbarunya di Jakarta, nantinya Realme 2 series dan C1 tak hanya di Indonesia melainkan se-Asia Tenggara. ( NIDA KHAIRIYYAH/POJOK BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Realme 2 Series resmi di luncurkan di Indonesia, dengan tagline ‘Proud to be Young’ Realme fokus menjadi smartphone inovatif untuk pasar anak muda.


Peluncuran yang dilaksanakan di Grand Hyatt Jakarta, 8-10 Oktober itu, siap dipasarkan dalam skala Asia Tenggara. Dalam kesempatan tersebut, tak tanggung-tanggung, Realme meluncurkan 3 series sekaligus yaitu Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1.

Informasi yang diterima Pojok Bandung, Realme siap mengubah pasar ‎smartphone di Indonesia dan Asia Tenggara dengan Realme 2 Series dan Realme C1.

Vice President of Qualcomm Southeast Asia, Mantosh Malhora menyebut, saat ini produk Realme merupakan yang terbaik di kelasnya dengan tawaran harga yang sangat kompetitif.

“Kami berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” ujarnya kepada wartawan dalam ‎konferensi press, Rabu (10/10/2018).

Ia melihat, ‎salah satu alasanya memilih anak muda karena entitas yang selalu memiliki gairah. Layaknya Realme, anak muda selalu bebas dalam berekpresi dan tidak takut akan tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Kita menyuarakan suara anak muda yang perlu di dengar oleh dunia,” tambahnya.

Sehingga, Realme dengan serius menggabungkan desain yang up to date dan spesifikasi kompetitif. Produk Realme, lanjut Mantosh, telah menginspirasi dan menarik jutaan pengguna dan dengan bangga mengumumkan produk unggulanya.

“Kedua seri ini akan tersedia secara online di Indonesia melalui salah satu e-Commerce,” pungkasnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …