Realme 2 Series, Hape Anak Muda Kualitas Dewasa

PELUNCURAN: Realme resmi meluncurkan series terbarunya di Jakarta, nantinya Realme 2 series dan C1 tak hanya di Indonesia melainkan se-Asia Tenggara. ( NIDA KHAIRIYYAH/POJOK BANDUNG )

PELUNCURAN: Realme resmi meluncurkan series terbarunya di Jakarta, nantinya Realme 2 series dan C1 tak hanya di Indonesia melainkan se-Asia Tenggara. ( NIDA KHAIRIYYAH/POJOK BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Realme 2 Series resmi di luncurkan di Indonesia, dengan tagline ‘Proud to be Young’ Realme fokus menjadi smartphone inovatif untuk pasar anak muda.

Peluncuran yang dilaksanakan di Grand Hyatt Jakarta, 8-10 Oktober itu, siap dipasarkan dalam skala Asia Tenggara. Dalam kesempatan tersebut, tak tanggung-tanggung, Realme meluncurkan 3 series sekaligus yaitu Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1.

Informasi yang diterima Pojok Bandung, Realme siap mengubah pasar ‎smartphone di Indonesia dan Asia Tenggara dengan Realme 2 Series dan Realme C1.

Vice President of Qualcomm Southeast Asia, Mantosh Malhora menyebut, saat ini produk Realme merupakan yang terbaik di kelasnya dengan tawaran harga yang sangat kompetitif.

“Kami berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” ujarnya kepada wartawan dalam ‎konferensi press, Rabu (10/10/2018).

Ia melihat, ‎salah satu alasanya memilih anak muda karena entitas yang selalu memiliki gairah. Layaknya Realme, anak muda selalu bebas dalam berekpresi dan tidak takut akan tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Kita menyuarakan suara anak muda yang perlu di dengar oleh dunia,” tambahnya.

Sehingga, Realme dengan serius menggabungkan desain yang up to date dan spesifikasi kompetitif. Produk Realme, lanjut Mantosh, telah menginspirasi dan menarik jutaan pengguna dan dengan bangga mengumumkan produk unggulanya.

“Kedua seri ini akan tersedia secara online di Indonesia melalui salah satu e-Commerce,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …