Dimanapun Mainnya, Persebaya Siap Hadapi Persib

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-26 Liga 1 2018 (Dok. Persebaya Surabaya)

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-26 Liga 1 2018 (Dok. Persebaya Surabaya)

POJOKBANDUNG.com –  Partai big match akan tersaji di pekan ke-26 Liga 1 2018. Persib Bandung sebagai pemimpin klasemen bakal bertarung melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10) mendatang.

Menanggapi laga tersebut, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa timnya siap bermain melawan Persib Bandung dimanapun pertandingan ini berlangsung. Seperti diketahui, Persib tak bisa menggelar laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena sedang terkena hukuman usiran dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sejauh ini ada banyak spekulasi tentang lokasi pertandingan melawan Maung Bandung. Ada tiga tempat yang digadang-gadang menjadi pilihan untuk laga ini. Ketiga tempat itu adalah Stadion Mandala di Jayapura, Stadion Batakan di Balikpapan, dan Stadion Marora di Serui, Kepulauan Yapen.

Stadion Mandala dan Stadion Marora dimungkinkan untuk digunakan Persib. Pasalnya Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menghadapi Persipura Jayapura terlebih dahulu di pekan ke-25, Senin (15/10) nanti.

“Kalau saya, kurang percaya buat main di Serui. Saya pikir tidak lah. Masa mau jauh-jauh main di Serui. Itu hanya isu saja,” ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

“(Tapi) kalau memang itu keinginan Persib dan kami tidak bisa menolak, ya kami harus jalani. Tidak bisa mengelak. Terserah Persib kan mau main di mana,” tegas mantan pelatih Persib tersebut.

(saf/JPC)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …