Adegan Ciuman Bikin Bete Kekasih

Sempat Bete Tahu Dia Adegan Ciuman

Sempat Bete Tahu Dia Adegan Ciuman

POJOKBANDUNG.com – Telah membintangi sejumlah judul film, rupanya akting Aurelie Moeremans tidak pernah disaksikan oleh kekasihnya, musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. Perempuan berdarah campuran Belgia itu mengaku canggung jika filmnya ditonton sang kekasih.


“Sejujurnya, selama ini dia (Ello) belum pernah nonton film aku sih. Nggak mau ajak juga aku,” kata Aurelie Moeremans ketika ditemui di gala premiere film Menunggu Pagi, di CGV Cinema Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (8/10) malam.

Aurelie Moeremans mengaku malu, jika film-film yang pernah dibintanginya disaksikan langsung oleh Marcello Tahitoe. Selain malu dan tidak percaya diri, Aurelie dan Ello sama-sama sibuk.

TEASER FILM MENUNGGU PAGI (YouTube/IFI Sinema)

“Aku sih ngga pernah ajak dia nonton film aku. Nggak tahu kenapa, aku malu aja. Sama-sama sibuk juga sih. Katanya dia mau nonton film aku. Cuma, nggak tahu deh sudah nonton apa belum,” ungkap Aurelie.

Aurelie melanjutkan, tidak dipungkiri bahwa saat dirinya memiliki waktu senggang dengan sang kekasih. Mereka meluangkan waktu untuk menyaksikan film di bioskop. Selain itu, mereka biasanya pergi berlibur.

“Memang biasanya sih nonton bioskop kalau nge-date, cuman aku ngga percaya diri aja ajak dia nonton film aku,” tukas Aurelie.

Dalam film terbarunya, Menunggu Pagi‘=, Aurelie bahkan tak tahu akan menontonnya bersama Ello atau tidak. Pasalnya, Ello sempat diam saat tahu ada beberapa adegan ciuman yang dilakukan kekasihnya di film.

(yln/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …