Waduuh….Mario Gomez Siap Tinggalkan Persib

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Akhir musim ini, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez telah  memberi sinyal  hengkang. Padahal, pada 2020 kontrak warga asal Argentina tersebut baru berakhir.

Keputusan ini merupakan rasa kekecewaannya terhadap hukuman yang diberikan Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Menurutnya, hukuman tersebut adalah cara mengganjal timnya merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Maung Bandung dihukum menjalani laga kandang keluar dari Pulau Jawa di sisa Liga 1. Selain itu, Persib juga tak bisa mendapat dukungan dari Bobotoh hingga separuh musim depan ketika berlaga di Bandung.

Hukuman ini merupakan buntut dari meninggalnya Haringga Sirila. Pendukung Persija Jakarta tersebut meregang nyawa beberapa jam jelang laga kontra Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September 2018.

“Kami ingin terus menjadi juara. Hanya saja,saya tidak tahu musim depan masih di sini atau tidak. Sebab tak ada yang membantu kami,” ujar Gomez.

“Saya tidak suka kondisi di sini. Di sini tidak bersih. Kami seolah menghadapi semua orang, itu poinnya,” tambah mantan juru latih Johor Darul Takzim.

Saat ini kans Persib merengkuh gelar juara masih terbuka lebar. Atep dan kawan-kawan menduduki peringkat pertama klasemen dengan mengumpulkan 44 poin dari 23 pertandingan yang dimainkannya.

(apt/net)

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …