Lima Anggota KPU KBB Periode 2018-2023 Dilantik

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) melantik Anggota KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) Periode 2018-2023.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) melantik Anggota KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) Periode 2018-2023.

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) melantik Anggota KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) Periode 2018-2023 di Kantor KPU RI, Minggu (7/10/2018).

Lima Anggota KPU KBB yang dilantik yaitu Adie Saputro, Rovi’I, Muhammad Yuga Wira Praja, Ripqi Ahmad Sulaeman, dan Maman Resmana.

Berdasarkan surat KPU RI Nomor: 1170/ORT.02-SD/01/KPU/X/2018 tanggal 2 Oktober 2018 perihal Pembagian DIvisi Anggota KPU, KPU Provinsi/ KIP Kabupaten/ Kota maka pembagian divisi KPU KBB sebagai berikut: Adie Saputro selaku Ketua KPU KBB sekaligus Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah tangga, Ripqi Ahmad Sulaeman sebagai Teknis Penyelenggara, Maman Resmana sebagai Sosialisasi, Pendidikan Politik, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (SDM), Muhammad Yuga Wira Praja sebagai Divisi Data dan Informasi, dan Rovi’I sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan.

“Alhamdulillah proses pelaktikan berjalan dengan hidmat, di hari yang sama kami juga langsung mengadakan rapat pleno terkait pembagian divisi KPU KBB Periode 2018-2023,” ungkap Ketua KPU KBB, Adie Saputro, di Kantor KPU KBB, Senin (8/10/2018).

Selanjutnya, Adie mengingatkan bahwa semua harus dapat bekerja sama untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2019, di mana pada pemilu ini masyarakat akan memilih 5 kotak suara yang berbeda-beda tingkatan, oleh karena itu mohon kerja sama dalam mensukseskan setiap tahapan pemilu.

(ymi)

loading...

Feeds

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …