Konser Judika di Pematang Siantar Dibubarkan

Judika Sihotang

Judika Sihotang

POJOKBANDUNG.com, PEMATANG SIANTAR – Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami penyanyi Judika Sihotang. Konser di Lapangan Adam Malik Kota Pematang Siantar pada Minggu (7/10) dibubarkan oleh petugas satpol PP.

Ketua Panitia Penyelenggara Jayadi Sagala menyampaikan penghentian konser tesrebut di hadapan para penonton.

“Melihat situasi dan kondisi maka konser Judika kami batalkan,” kata Jayadi Sagala dari atas panggung di hadapan penonton.

Diketahui, konser Judika Sihotang dengan sponsor rokok itu sempat menuai kritik dari masyarakat. Pasalnya, tidak mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Sebelumnya, Satpol PP melayangkan surat kepada pimpinan Event Organizer (EO) untuk membongkar panggung tersebut.

“Hasil monitoring kami di Lapangan Adam Malik akan dilaksanakan hiburan/konser dengan menampilkan artis ibukota Judika Sihotang tanpa memiliki izin yang dikeluarkan Pemko Siantar. Untuk itu kami meminta kepada saudara agar menghentikan kegiatan tersebut,” bunyi surat yang dilayangkan dengan dibubuhi tanda tangan dari Kasatpol PP Siantar Robert Samosir, Minggu (7/10).

Melalui akun instagramnya, Judika mengumumkan pembatalan konsernya di Lapangan Adam Malik. Dia meminta maaf kepada kelompok fansnya, Judikaholic, yang kecewa.

“MAAF…!! Hari ini konser saya di Lap. Adam Malik Siantar DIBATALKAN. Dengan Alasan keamanan dan izin keramaian. Maaf buat judikaholic dan temen2 yang udah datang daritadi. Saya dan team sudah stand by dari siang.Tapi ternyata masalah ijin belum selesai selesai. Akhirnya info dari Bpk kapolres sendiri meminta dibatalkan demi keamanan. Semoga ada waktu lain yang lebih baik,” tulis Judika.

(mg7/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …