Trailer Terbaru Aquaman Bikin Penasaran

POJOKBANDUNG.com – Aquaman memang masih akan dirilis pada 14 Desember. Mesi begitu, Warner Bros. mengizinkan para fans menyelam lebih dalam ke dunia bawah laut lewat video extended.


Footage berdurasi 5 menit itu sebetulnya pernah ditayangkan di San Diego Comic-Con 2018. Nah, Warner Bros. baru merilisnya secara online pada Jumat malam (5/10).

Tak seperti trailer sebelumnya, video tersebut lebih banyak menampilkan hubungan Arthur Curry (Jason Momoa) dan Mera (Amber Heard). Keduanya tampak menyusuri Gurun Sahara untuk mencari jejak peninggalan Atlantis. Hingga akhirnya mereka berhasil menemukan petunjuk mendapatkan trisula Raja Atlan.

Tombak bermata tiga tersebut juga diburu saudara tiri Arthur, Orm (Patrick Wilson). Kekuatan piranti itu menyatukan dunia darat dan laut atau menghancurkannya. ”Di tangan yang salah, ini akan menghancurkan,” kata Atlan yang berwujud cahaya putih kebiruan.

Pencarian trisula Atlan itulah yang menjadi plot utama dari film tersebut. Bersama Mera, Arthur akan menemukan trisula itu dan menggunakannya untuk menyatukan tujuh suku Atlantis.

Perjalanan tersebut tak akan berjalan mudah karena keduanya harus berhadapan dengan Ocean Master alias Orm. Jangan lupa, Orm punya lobster raksasa yang bakal menjadi andalan dalam jajaran pasukannya.

Footage ditutup dengan penampilan Aquaman dalam balutan kostum orisinal seperti dalam komik. Tangannya memegang sebuah trisula.

”Atlantis selalu punya seorang raja, sekarang itu butuh sesuatu lebih,” kata Mera. ”Tapi apa yang lebih besar daripada seorang raja?” tanya Arthur. ”Seorang pahlawan,” jawab Mera.

(screenrant/hollywoodreporter/adn/c25/nda)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …