Nih Lho…Wisata Heritage Kebanggaan Cimahi, Pemkot Kemana Aja!!!!

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Komunitas Tjimahi Heritage, yang rutin melakukan perjalanan menapaki jejak sejarah di Cimahi, menilai pemerintah daerah belum siap menyuguhkan wisata heritage.


Ketua Komunitas Tjimahi Heritage, Machmud Mubarok, mengungkapkan meskipun wacana pengembangan wisata heritage di Kota Cimahi sudah ramai digaungkan sejak beberapa tahun kebelakang namun faktanya, hingga saat ini tak menunjukkan progres realisasi.

“Besar kemungkinan memang Pemerintah Kota Cimahi hanya berwacana dan belum siap menyelenggarakan wisata heritage di Cimahi,” kata Machmud saat ditemui, Sabtu (6/10/2018).

 

Pandangan pesimis mengenai realisasi wisata heritage juga diperkuat dengan belum jelasnya konsep pengemasan yang diusung pemerintah melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

“Kami belum melihat akan seperti apa konsepnya. Apakah hanya datang ke tempat-tempat heritage terus pergi lagi, atau mau bagaimana. Seharusnya dari jauh-jauh hari bisa dipikirkan dan dimatangkan,” ujarnya.

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …