Ariel Tatum: Jualan Rokok Gue Diem-diem

ariel tatum

ariel tatum

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Belum lama ini Ariel Tatum membuat In­sta Story mengejutkan. Ada foto yang menunjukkan banyak rokok di dalam tasnya. Terlihat ada sekitar enam bungkus rokok di dalam tas miliknya.


Selain itu, ada juga banyak obat-obatan terisi dalam tempatnya dan dompet coklat.

“Jualan rokok gue diem-diem,” tulis Ariel.

Sebelumnya, penyanyi yang pernah berduet dengan Ari Lasso ini pernah meng-unggah foto tengah duduk sembari asyik menghisap rokok. Dengan cel­ana jeans belel dan tank top berwarna hitam, Ariel terlihat begitu menikmati rokok yang berada di tangannya.

“Untuk yang rela lenyap ter­bakar api, setiap ku hirup dan kuhela asapmu kembali,” tulis Ariel dalam caption.

Mantan kekasih Ryuji Utomo ini mengungkap­kan, apa yang dihirup bisa mem­bunuh semua orang, tetapi den­gan menghirup itu membuat setiap orang lebih hidup.

Foto itu langsung panen komentar. Unggahan foto tersebut juga sempat ramai dibicarakan netizen, Ariel dinilai tak memberi contoh yang baik sebagai publik figure.

Selain meny­indir, tak sedikit warganet yang mengapresiasi kejujuran Ariel sebagai perokok. Berbeda dengan seleb cewek lain yang jaga imej.

(rm/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …