Dapat Sanksi Berat, Skuad Persib Bandung Tetap Enjoy

Para pemain Persib Bandung tetap enjoy meski mendapat hukuman berat.

Para pemain Persib Bandung tetap enjoy meski mendapat hukuman berat.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Normalnya, setelah mendapat hukuman berat dari Komdis PSSI para pemain Persib Bandung berada dalam tekanan. Karena mereka harus menjalani laga kandang di luar Jawa dan tanpa ada kehadiran penonton. Jauh dari suporter saat laga kandang jelas tidak mudah bagi klub manapun.

Namun, para penggawa Persib justru tetap enjoy. Mereka tak mau memikirkan hukuman tersebut. Skuad besutan Mario Gomez itu tetap semangat berlatih dan melakukannya dengan hati riang.

Hal ini terlihat dalam sesi latihan Jumat (5/10) di Stadion si Jalak Harupat. Skuad Maung Bandung berlatih seperti biasa dengan diselingi canda tawa.

Enjoy-nya anak-anak itu sebenarnya karena mereka enggak pernah memikirkan hal-hal lain di luar lapangan,” ungkap kapten tim Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, dilansir laman resmi klub.

Menurut Supardi, para pemain Persib tetap berusaha profesional. Mereka fokus terhadap tugas mereka sebagai pemain. Berlatih keras dan berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingan. Urusan hukuman menjadi ranah bagi manajemen.

“Sebenarnya kami berpikir, ini bukan ranah kami untuk memikirkan itu (sanksi dan banding) karena sudah pasti ada manajemen yang akan mengurus hal itu. Tugas kita itu berlatih dan memenangkan pertandingan, seperti apa yang dikatakan coach Gomez,” tutup Supardi.

(adw/JPC)

 

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …