Sirkuit Buriram Bukan Trek Kesukaan Rossi

Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com, Persaingan para rider MotoGP berpindah ke Asia. Pada Minggu (7/10), seluruh kontestan wajib mengikuti balapan di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand.

Sayangnya lintasan sepanjang 4,5 Km itu tidak disukai Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha tersebut merasa tidak cocok dengan karakteristik Sirkuit Buriram.

“Setelah begitu banyak balapan di Eropa, kini saatnya kami menuju ke Thailand. Semua sudah melakukan tes di sana pada Februari lalu. Namun saya kurang menyukainya. Sirkuit Buriram bukan tren favorit saya,” ungkap Rossi yang dikutip dari Crash.

Meski demikian, sang pembalap enggan pesimistis. Di usianya yang kian menua, Rossi tetap antusias merebut kemenangan demi kemenangan. Ia janji bakal memberikan penampilan terbaik di GP Thailand edisi perdana.

“Kami harus meningkatkan kemampuan motor demi para suporter yang ada di Asia. Ini akan menjadi akhir pekan yang penting. Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa kompetitif menuju podium,” tegasnya.

“Kami harus melupakan hasil di Aragon. Sekarang saya melihat ke depan dan fokus pada persiapan. Kami harus menyelesaikan musim ini di posisi terbaik,” pungkasnya.

(bep/JPC)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.