Bupati Kabupaten Bandung Barat Tak Ingin Hubungan dengan Wakilnya Diganggu

Bupati KBB, Aa Umbara Saat memimpin apel pagi di Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. (Habibi/RADAR BANDUNG)

Bupati KBB, Aa Umbara Saat memimpin apel pagi di Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. (Habibi/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT – Sebelas hari pasca resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati definitif, Aa Umbara Sutisna meminta seluruh pihak agar tidak berusaha mengganggu dan memecah belah keharmonisan dirinya dengan Hengki Kurniawan hanya untuk kepentingan segelintir orang saja.

Pernyataan tersebut diutarakan Bupati ketika menyampaikan sambutannya dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kab. Bandung Barat Tahun 2018 di Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat, Senin (1/10/2018).

“Jangan pernah mencoba memecah belah keharmonisan kami. Karena kami sudah memiliki komitmen kuat untuk bersama membangun Kab. Bandung Barat dengan akur,” serunya.

Umbara menyadari, meskipun baru seumur jagung menjadi Bupati dan Wakil Bupati, sudah ada pihak yang berusaha menyusup dan menghembuskan benih-benih perpecahan kepada Ia dan wakilnya.

“Untuk mereka yang berusaha memecahkan keharmonisan kami, tak perlu seperti itu. Karena Hengki selalu melapor ke saya jika ada pihak pihak yang berusaha menyusup,” tuturnya.

Menurutnya, AKUR bukan hanya sekedar misi dan cita-cita yang ingin dicapai, tetapi juga harus benar-benar akur dan kompak dalam bekerja untuk mewujudkannya. Bahkan, Ia sudah menganggap Hengky Kurniawan sebagai adiknya sendiri, sehingga akan selalu bersama dan kompak dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat KBB.

“Hengki sudah saya anggap sebagai adik sendiri. Jadi jangan mengganggu hubungan kami,” serunya.

Salah satu tugas pemerintah adalah untuk meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik. Dan hal itu bukan hanya menjadi tugas dirinya dan Hengki sebagai Bupati dan Wakil Bupati saja, tetapi juga tanggung jawab bersama seluruh ASN KBB selaku pelayan masyarakat.

(bie)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …