Liga 1 2018 Dihentikan, Pemain Persib Harus Siap Kelelahan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Soal keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Liga 1 2018, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tidak mau berpolemik.

Menurut Gomez, Oh In-Kyun dan kawan-kawan tetap fokus untuk persiapan melakoni laga selanjutnya di kompetisi.

“Kami memang belum tahu kapan liga akan dimulai lagi. Namun, semua tim tetap dalam program yang kami rancang. Tidak masalah. Semuanya dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Gomez sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Jumat (28/9/2018).

Meski demikian, Gomez belum berencana memberi kesempatan libur kepada seluruh anak asuhnya. Mantan pelatih Gimnasia de Jujuy itu malah bakal menambah intensitas dalam latihan.

“Semua pemain harus tetap dalam kondisi yang bugar sampai kami mendapatkan kepastian kapan liga akan dimulai. Mungkin ada beberapa program untuk meningkatkan stamina dan fisik pemain nantinya,” tandas Gomez.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB menghentikan Liga 1 2018 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Keputusan itu merupakan buntut meninggalnya anggota Jakmania Haringga Sirila yang tewas usai dikeroyok oknum Bobotoh menjelang laga Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) lalu. 

(apt)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …