Liga 1 2018 Dihentikan, Pemain Persib Harus Siap Kelelahan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Soal keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Liga 1 2018, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tidak mau berpolemik.

Menurut Gomez, Oh In-Kyun dan kawan-kawan tetap fokus untuk persiapan melakoni laga selanjutnya di kompetisi.

“Kami memang belum tahu kapan liga akan dimulai lagi. Namun, semua tim tetap dalam program yang kami rancang. Tidak masalah. Semuanya dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Gomez sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Jumat (28/9/2018).

Meski demikian, Gomez belum berencana memberi kesempatan libur kepada seluruh anak asuhnya. Mantan pelatih Gimnasia de Jujuy itu malah bakal menambah intensitas dalam latihan.

“Semua pemain harus tetap dalam kondisi yang bugar sampai kami mendapatkan kepastian kapan liga akan dimulai. Mungkin ada beberapa program untuk meningkatkan stamina dan fisik pemain nantinya,” tandas Gomez.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB menghentikan Liga 1 2018 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Keputusan itu merupakan buntut meninggalnya anggota Jakmania Haringga Sirila yang tewas usai dikeroyok oknum Bobotoh menjelang laga Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) lalu. 

(apt)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …