Indonesia Jumpa Australia di Perempatfinal Piala Asia U-16

POJOKBANDUNG.com, Timnas U-16 Indonesia akhirnya dipastikan menghadapi Australia di babak perempat final Piala AFC U-16 2018.


Hasil akhir di grup D pada Jumat (28/9) sore, memastikan lawan skuat Garuda Asia di babak gugur ini.

Dalam dua laga yang digelar bersamaan, antara Korsel melawan Irak dan Australia melawan Afghanistan, hasilnya ternyata sesuai prediksi.

Korsel meraih kemenangan 2-0 atas Irak di UM Stadium, Kuala Lumpur. Kemudian Australia menang 4-0 melawan Afghanistan di Petalling Jaya Stadium, Malaysia.

Dengan kemenangan ini, Korsel mendapatkan tambahan tiga poin dan memuncaki klasemen grup D dengan torehan sembilan poin. Sementara Australia menjadi runner-up dengan enam poin.

Sesuai aturan, Indonesia yang menjadi juara grup C, akan menghadapi runner-up grup D, Australia. Sementara Korsel yang juara grup D akan jumpa India sebagai runner-up grup C.

Hasil di grup D ini pun melengkapi delapan tim yang lolos ke babak perempat final Piala AFC U-16. 

(dkk)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …