Wow…Wajib Pakai Sandal Masuk Lapas Banceuy Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ada pemandangan indah dan kesan santai jika melihat masyarakat yang berkunjung ke Lapas Banceuy.


Semua pengunjung wajib melewati pendaftaran, penggeledahan barang, penggeledahan badan bahkan difoto semua itu mesti dilalui jika hendak berkunjung ke dalam Lapas.

Namun yang tidak biasa atau bahkan baru kali pertama di Indonesia hal ini terjadi.

Di mana setiap pengunjung yang masuk ke dalam Lapas Banceuy wajib memakai Sandal yang sudah disediakan pihak Lapas.

Sandal tersebut ber merk Lapas Banceuy tertulis di tali sandal.

“Setiap pengunjung harus pakai sandal yang kita sediakan jika mereka ( pengunjung ) tidak mau menggunakan sandal Lapas, petugas tidak akan memperbolehkan masuk kedalam Lapas,” tegas Kalapas, Kusnali, Kamis (27/9/2018)

Sandal merk Lapas Banceuy ini dipesan melalui kerjasama dengan Lapas Tasik.

“Kita harus bebas narkoba, Lapas Banceuy harus bebas narkoba, makanya hendaknya semua pihak harus menyamakan persepsi untuk pemberantasan narkoba melalui wujud nyata kerja nyata,” ujarnya. (rmo)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …