Dian Sastro Naik 10 Kg, Gara-gara Main Film Kuliner

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kini kembali menyapa para penggemar lewat film teranyarnya, Aruna dan Lidahnya.

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kini kembali menyapa para penggemar lewat film teranyarnya, Aruna dan Lidahnya.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dua sejoli aktris, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo yang sudah terkenal dengan pasangan Rangga dan Cinta dalama Film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ kini kembali menyapa para penggemar lewat film teranyarnya, Aruna dan Lidahnya. Film besutan sutradara Edwin ini siap hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 27 September 2018.
Aruna dan Lidahnya menceritakan tentang persahabatan empat sekawan yang dibintangi Nicholas Saputra (Bono), Dian Sastrowardoyo (Aruna), Oka Antara (Farish), dan Hannah Al Rasyid (Nadhesta) yang berkeliling kota untuk menikmati kuliner khasnya membawa satu misi khusus yakni mencari bumbu resep nasi goreng kesukaan Aruna. Film ini dibalut kisah romantis komedi antara Farish dan Nadhesta yang sama-sama memendam perasaan, juga Bono dan Nadhesta dengan kisah sendirinya.
“Ini fun, karena bercerita kekayaan kuliner jarang banget. Genre beda juga kesempatan main dengan teman-teman dan kerja bareng Oka Antara,” ujar Dian Sastrowardoyo saat Gala Premier Film ‘Aruna&Lidahnya’ di Paskal 23 Bandung, belum lama.
Dian mengaku mengalami naik berat badan selama melakukan syuting yang dilakukan di beberapa daerah. “Berat badan naik 10 kilogram, tetapi bukan masalah karena saya fun menjalankannya juga isinya sungguh banyak cerita yang menyegarkan, makanan, persahabatan, lucu, manis,” sambungnya.
Pada film, Aruna harus berkunjung ke lima kota untuk urusan pekerjaannya, ia mengajak Bono sahabatnya, seorang chef yang sedang mencari inspirasi menu baru dengan mencicipi berbagai makanan. Aruna, Bono, Farish, dan Nadhesta berkeliling ke kota Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, Singkawang dan Jakarta. Disana mereka mencoba makanan khasnya seperti soto Lamongan, lorjuk (kerang bambu), bakmi kepiting, rujak soto, otak-otak, sop iga.
Selama 106 menit, penonton akan disuguhkan banyak makanan yang bisa membuat keroncongan. Sebelum menonton, Dian menyarankan agar makan terlebih dahulu, satu lagi ia mengatakan selama tayang film ‘Aruna dan Lidahnya’, pihak film menyediakan makanan yang bisa dibawa kedalam selama menonton sehingga tidak perlu kelaparan.
(fid)


Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …