Alumni SMAN 9 Bandung Temu Kangen di Taman Hutan Raya Dago

Alumni SMAN 9 Bandung angkatan 1986 yang tergabung dalam Wadah 9 tahun 86 menggelar temu kangen di Tahura Dago, Bandung, Sabtu (23/9).

Alumni SMAN 9 Bandung angkatan 1986 yang tergabung dalam Wadah 9 tahun 86 menggelar temu kangen di Tahura Dago, Bandung, Sabtu (23/9).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, alumni SMAN 9 Bandung angkatan 1986 yang tergabung dalam Wadah 9 tahun 86 menggelar temu kangen di Tahura Dago, Bandung, Sabtu (23/9).


Anggota Wadah 9 alumni SMAN 9 Bandung sekaligus panitia, Lilis Erlyana mengatakan, pertemuan alumni bertujuan merekatkan lagi silaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut diisi berbagai kegiatan. Diantaranya yoga yang dipandu instruktur lda Farida. Selain itu ada berbagai games dan disediakan hadiah bagi para pemenang.

Turut hadir dalam reuni itu  Ketua Wadah 9 ’86, Garfi Jayatman. Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …