Ribuan Warga Serbu Open House Walikota di Pendopo Kota Bandung

 Warga saat menghadiri Open House Walikota Bandung Oded M. Danial dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana, Minggu (23/9/2018).

Warga saat menghadiri Open House Walikota Bandung Oded M. Danial dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana, Minggu (23/9/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Warga antusias datangi Open House Walikota Bandung Oded M. Danial dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Sejak jam 8.30 WIB Pendopo Kota Bandung sudah di padati masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota baru.

Besarnya dukungan masyarakat pada Oded-Yana dalam Pilwalkot Bandung berlanjut hingga pasangan tersebut mulai bertugas.

Membludaknya warga yang datang, membuat penyelenggara acara kewalahan.

“Awalnya kami perkirakan 1000 orang, kemudian kami antisipasi dengan menyiapkan untuk 1.500 orang. Tapi yang datang mungkin lebih dari 2.000 orang,” kata Kabagumpal Setda Kota Bandung Dadang Dharmawan di Pendopo Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Dadang mengaku tak bisa membatasi warga yang ingin bersilaturahmi dengan Oded dan Yana. Pasalnya semua warga punya hak untuk bertemu pimpinannya dan menyampaikan dukungan dan aspirasinya, termasuk melalui acara Open House.

“Paling kita batasi waktunya saja, sesuai dengan jadwal yang telah di rencanakan,” ujarnya.

Dadang pun mengaku tak bisa berbuat apa-apa saat banyak warga yang duduk di area  rumput dan pepohonan Pendopo meskipun beresiko merusak taman.

“Taman-taman dan area rumput juga penuh sama warga, nanti kita perbaiki lagi jika ada tanaman yang rusak,” ucapnya.

(rmo)

loading...

Feeds

Waduh! Persib Pecat Gomez

Mantan pelatih Johor Darul Takjim itu harus menyelesaikan masa baktinya di klub kebanggaan Bobotoh lebih dini dari durasi kontraknya. Kontraknya …

Tujuh Pendiri Saung Udjo Digugat

Sidang pertama penggugat pemisahan lahan peninggalan Udjo oleh Daeng Oktafiandi Udjo digelar di PN Bandung, Selasa (11/12). Namun, dari tujuh …

Waduh! KPK OTT Bupati Cianjur

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), di daerah Jawa Barat. Dalam operasi kedap …

BRI Ajak Mahasiswa Unpad Kembangkan UMKM

Dukungan UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi di era teknologi makin dilirik kalangan perbankan, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).  Untuk menyukseskannya …