Wuiih….Pengamanan Laga Persib Vs Persija Super Ketat

Polrestabes Bandung sudah menyiapkan 4.000 personel gabungan untuk mengamankan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Polrestabes Bandung sudah menyiapkan 4.000 personel gabungan untuk mengamankan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung sudah menyiapkan 4.000 personel gabungan untuk mengamankan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018). Mobil Baracuda pun disediakan untuk menjamin keselamatan pemain Persija.

“Untuk pengamanan, kami tambah kekuatan personel. Ada penebalan 3.900 sampai 4.000 (petugas) untuk mengamankan laga,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman, Sabtu (22/9/2018).

Pola pengamanan di sekitar stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menggunakan empat ring empat. Selain itu, para petugas ini akan disebar di berbagai titik untuk memastikan kondusifitas di Kota Bandung.

 

Baca JugaPersib Vs Persija: Jangan Ada Botol Beterbangan ke Lapangan

 

“Pengamanan tidak hanya di stadion saja, tapi secara keseluruhan. Dari mulai jalur kedatangan (tim Persija) ke stadion, kita juga carikan kendaraan paling aman, baracuda. Petugas polisi juga ditempatkan di beberapa titik di  Bandung,” katanya.

Polisi yang berjaga di sebaran wilayah diinstruksikan untuk menjamin tidak ada oknum yang rusuh atau konvoi.

Ia mengaku sudah melakukan rapat dengan panitia pelaksana pertandingan, bobotoh dan Manajer Persib, Umuh Muhtar. Mereka semua sepakat untuk menjaga kondusifitas di Kota Bandung.

Jika Persib menang, mereka berkomitmen untuk tidak merayakannya secara berlebihan di jalanan maupun di media sosial. Kalau kalah tidak akan rusuh.

“Bobotoh harus jadi contoh sebagai penonton yang tertib.  Kalau gak dapet tiket nobar di tempat lain. Yang ke stadion kami minta tidak bawa botol atau petasan,” ucapnya.

 

(bbb/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.