Marc Marquez Mengamuk di FP2 MotoGP Aragon

POJOKBANDUNG.com, Rider Repsol Honda Marc Marquez mengamuk di latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, Jumat (21/9) malam WIB.

Setelah hanya mampu mencatatkan torehan waktu terbaik keenam di FP1, Marquez menduduki posisi puncak di FP2.

Di percobaan terakhir pada FP 2, Marquez sukses membukukan catatan waktu 1 menit 47, 382 detik. Pembalap Ducati Jorge Lorenzo menduduki posisi kedua dengan torehan terpaut 0,138 detk dari Marquez (1 menit 47,520 detik).

Sebelum Marquez ‘ngamuk’, pembalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone nyaris menguasai sesi F2 dari awal sampai akhir. Pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang punya inisiatif ganti ban soft depan-belakang lebih dulu juga sempat memimpin dengan raihan 1 menit 47,835 detik di sesi-sesi terakhir.

Namun, setelah Marquez dan Lorenzo mengambil keputusan serupa keduaanya langsung mengambil alih dua catatan waktu terbaik.

Dovizioso di FP 2 kemarin akhirnya membukukan catatan waktu terbaik ketiga. Diikuti Cal Crutchlow (LCR Honda) (+0,480 detik) dan Iannone (+0,537 detik).

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …