Diterpa Hujan Angin, Sejumlah Sarana Umum di Kabupaten Bandung Bertumbangan

Foto : rmoljabar.com

Foto : rmoljabar.com

POJOKBANDUNG.com, KABUPATEN BANDUNG – Hujan deras disertai angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Bandung, Sabtu (22/9/2018) petang, membuat sejumlah sarana umum dan beberapa bagian rumah warga mengalami kerusakan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, hujan yang terjadi hampir satu jam itu membuat sejumlah papan reklame, tiang listrik, dan pepohonan yang ada di ibukota Soreang bertumbangan.

Akibat derasnya hujan, sebuah mobil ikut mengalami kerusakan setelah tertimpa pohon saat melintasi perempatan komplek perkantoran Pemkab Bandung. Beruntung tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Beberapa sarana dan prasana di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung pun terdampak. Sejumlah tiang informasi rusak begitupun ruangan yang basah karena ada limpahan air hujan.

Komisioner KPU Kabupaten Bandung Yudaningsih F Saad mengatakan, akibat dari hujan deras disertai angin kencang yang terjadi secara mendadak beberapa bagian luar kantor KPU mengalami kerusakan.

“Alhamdulillah bagian luar bangunan yang rusak. Air sempat membasahi beberapa ruangan. Untuk dokumen Pemilu seperti DCT tersimpan rapi di salah satu ruangan komisioner, insyaalloh aman,” ungkapnya.

[yud/rmo]

loading...

Feeds

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …