Tunjukkan Kartu JKN-KIS, Pemilik Sepeda Motor Honda Dapat Diskon Spesial

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kartu Indonesia Sehat BPJS Kesehatan tidak hanya memberikan perlindungan kesehatan namun juga manfaat tambahan bagi Pesertanya. Terhitung di tahun 2018 ini BPJS Kesehatan Cabang Cimahi telah menggandeng beberapa merchant untuk dapat memberikan promo menarik bagi Peserta JKN-KIS yang melakukan transaksi di gerainya.

Berbagai promo menarik ini diharapkan dapat menjadi perangsang bagi Peserta JKN-KIS untuk selalu rajin dalam membayarkan iurannya. Mengingat untuk memanfaatkan diskon tersebut sebagai syarat utama dengan menunjukkan kartu JKN – KIS yang aktif. Keaktifan Kepesertaan JKN –KIS dapat dicek melalui website BPJS Kesehatan atau Aplikasi Mobile JKN yang dapat diunduh pada Playstore untuk Android dan Apple Store untuk Apple.

Kesepakatan pemberian diskon tersebut salah satunya dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama antara BPJS Kesehatan Cabang Cimahi yang diwakili langsung oleh Kepala Cabang dengan kepala bengkel perwakilan dari PT Daya Anugrah Mandiri yang merupakan salah satu jaringan dealer dan bengkel resmi sepeda motor Honda di Kota Cimahi yang lebih dikenal dengan nama Daya Motor, Jumat (21/09/2018).

“Inovasi pemberian diskon ini merupakan salah satu upaya BPJS Kesehatan Cabang Cimahi dalam meningkatkan kepuasan peserta. Dan juga salah satu cara memberikan apresiasi kepada peserta JKN-KIS yang telah rutin membayarkan iuran tepat waktu dan tepat jumlah setiap bulannya, sehingga manfaat tambahan ini dapat dinikmati,” ungkap Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Yudha Indrajaya.

Dalam kerja sama ini Daya Motor akan memberikan potongan diskon 20 persen untuk setiap jasa service berkala bagi pemilik sepeda motor Honda, dengan memperlihatkan kartu JKN-KIS yang aktif. Daya Motor terlihat antusias melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan kali ini, hal ini karena jumlah pelanggan mereka pasti akan semakin meningkat mengingat jumlah kepesertaan di BPJS Kesehatan yang juga terus meningkat

Untuk menikmati manfaat tambahan ini peserta JKN-KIS hanya cukup menunjukkan  kartu identitas berupa KTP atau SIM dan tentunya kartu kepesertaan JKN-KIS (kartu Askes, BPJS Kesehatan, e-ID, Kartu Indonesia Sehat/KIS) serta menunjukkan status kepesertaan aktif pada aplikasi mobile JKN pada saat melakukan transaksi.

“Pemberian manfaat tambahan ini berlangsung selama setahun penuh, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar segera memiliki kartu KIS bagi yang belum punya dan bagi yang sudah mempunyai kartu KIS agar rutin membayar iurannya tepat waktu agar segera dapat memanfaatkannya diskon dan manfaat yang telah disediakan,” tutup Yudha.

(dh)

loading...

Feeds

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …