Pilpres 2019, Dadang Naser Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi

Bupati Bandung Dadang M Naser memberikan keterangan pers. Foto:rmoljabar

Bupati Bandung Dadang M Naser memberikan keterangan pers. Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Bupati Bandung, Dadang M. Naser menolak saat ditunjuk menjadi Ketua Tim kampaye di wilayah Kabupaten Bandung  untuk pemenangan paslon Capres-Cawapres Joko Widodo dan KH Maruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Kemarin dalam rapat sembilan partai.pengusung Jokowi, saya ditunjuk jadi ketua tim sukses di wilayah,” kata Dadang, Kamis (20/9/2018).

Dadang beralasan penunjukan dia menjadi ketua tim kampanye dirasa kurang efektif lantaran DN sapaan Dadang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bandung.

“Saya minta dievaluasi apa alasan penunjukan saya jadi ketua tim sukses? Sebab saya ini bupati dan harus cuti. Apalagi kalau saya melakukan pelanggaran dan lupa lagi kampaye pakai baju dinas kan celaka,” terang DN.

DN menambahkan, seharusnya ketua tim kampaye itu seperti Erick Tohir. ”Dia bukan pengurus atau sedang menjabat sebagai kepala daerah,” terang DN.

Politisi dari partai Golkar tersebut menyebutkan Golkar tidak akan keberatan jiga tim sukses pemenangan Jokowi tidak dari pengurus partai berlogo pohon beringin tersebut.

“Tidak masalah ketuanya dari PDIP atau dari PKB, yang penting Sabilulungan,” pungkasnya.

(ipn)

 

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …