Peringati 10 Muharram, PKB Jabar Serentak Santuni  Anak Yatim

Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda didampingi Sekertaris DPW PKB Jabar Sidkon Djampi dan Bendara DPW PKB Jabar Muhamad Dawam, memberikan santunan kepada anak yatim, Kamis (20/9).

Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda didampingi Sekertaris DPW PKB Jabar Sidkon Djampi dan Bendara DPW PKB Jabar Muhamad Dawam, memberikan santunan kepada anak yatim, Kamis (20/9).

Atas keutamaan menyantuni anak yatim tersebut Sidkon berharap  PKB dalam mengarungi perjuanganya selalu mendapat kelancaran, keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan nilai-nilai perjuangan PKB, untuk menciptakan masyarakat yang maju, mandiri, sejahatera dalam bingkai rahmatan lilalamin.


”Juga mendoakan agar H.A. Muhaimin Iskandar atau dikenal dengan sapaan Cak Imin, senantiasa sehat wal afiat, senantiasa sukses memimpin PKB, dalam naungan izin dan ridho AllahSWT. Terutama di tahun politik ini raihan kursi PKB diseluruh nusantara khususnya di Jawa Barat bisa naik, dan Pilpres bisa dimenangkan secara gemilang,” paparnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Sirna Miskin, Kyai Iik Abdul kholik yang merekomendasikan sebanyak 55 anak yatim mengapersiasi kegiatan ini. Menurutnya  ini satu kegiatan yang sangat dinanti oleh ponpes, kepedulian PKB terhadap anak yatim, yang harus dimuliakan di bulan 10 Muharram.

“Oleh karena itu, kami doakan PKB menjadi  partai yang berkah bagi masyarakat bangsa dan agama dan  kader PKB kami doakan juga mendapat keberkahan dalam perjuanganya untuk masa depan dan kemaslahatan umat,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …