Google Tutup Situs Web YouTube Gaming

POJOKBANDUNG.com, Beberapa tahun lalu, Google telah meluncurkan platform YouTube Gaming yang mirip seperti aplikasi Twicth. Namun kini Google telah menutup situs web dari YouTube Gaming.

Hal ini dilakukan karena banyak gamers yang melakukan streaming dan memposting konten tersebut di YouTube reguler. Jadi, Google merasa bahwa platform tersebut tidak sepopuler dengan yang diharapkan.

Meski menutup situsnya, Google masih mempertahankan esensi YouTube Gaming tersebut. Google berencana akan memindahkan YouTube Gaming dan fitur-fiturnya ke YouTube reguler.

“Kami masih memiliki pengguna yang kuat dan bersemangat di aplikasi YouTube Gaming, tetapi jumlah pemain yang dapat kami jangkau jauh lebih besar di YouTube. Lebih dari 200 juta gamers datang untuk terlibat dengan permainan dan pembuat konten favorit mereka setiap hari,” kata Google seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (20/9).

Google menambahkan, bahwa mereka akan menghentikan aplikasi YouTube Gaming pada Maret 2019 mendatang. Karena Google akan fokuskan semua konten gaming ke YouTube reguler.

“Itulah mengapa, pada Maret 2019, kami akan menghentikan aplikasi YouTube Gaming dan memfokuskan semua upaya permainan kami di YouTube, di mana kami dapat menjangkau seluruh komunitas permainan kami,” kata Google lagi. (mg9/jpnn)

loading...

Feeds

walikota bandung

Dirjen Otda Minta Oded Lantik Sekda Terpilih

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–‎Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Soni Sumarsono membenarkan, pihaknya telah membalas surat dari Wali Kota Bandung terkait …

Sepakat, PKL Libur Sehari Seminggu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sepakat pedagang kaki lima (PKL)  harus libur sehari dalam satu mingu. “Jadi hari ini …