Mulyadi Urus Bogor, Mantan Jenderal Menangkan Jabar

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra Prabowo usai melantik Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menjadi Ketua DPD Gerindra Jabar.

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra Prabowo usai melantik Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menjadi Ketua DPD Gerindra Jabar.

Pergantian Ketua DPD Gerindra Jawa Barat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra Prabowo Subianto mempercayakan mantan jenderal bintang satu memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 di Jabar. Adalah Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat dilantik langsung Prabowo Subianto di kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Jalan PH.H Mustofa, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018).

Sedangkan Mulyadi, Mantan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat ditarik ke pusat untuk mengurusi perebutan kursi DPR RI dan konsentrasi di Dapil Bogor.

Usai pelantikan, Prabowo mengatakan, pergantian Ketua Gerindra di Jawa Barat dilakukan sebagai bagian strategi memenangkan secara maksimal suara dalam Pileg.

“Pak Mulyadi kita tarik ke pusat masuk ke dewan pembina dan konsentrasi di dapil Bogor. Jadi beliau harus merebut kursi di situ DPR RI,” ujarnya

Prabowo berterimakasih kepada Mulyadi yang dinilai sudah bekerja keras dalam menjaga partai Gerindra, termasuk dalam upayanya memenangkan calon dari Gerindra dalam Pilgub lalu.

Meski tidak gamblang, Prabowo yakin bahwa Taufik Hidayat yang baru pensiun dari keanggotaannya sebagaiTNI bisa langsung bekerja tanpa adaptasi.

“Saudara Taufik Hidayat adalah orang cikampek. (Perolehan suaraGerindra  di Jabar dalam Pilpres dan Pileg) InsyaAllah, InsyaAllah (maksimal),” ungkapnya.

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …