Lebih Dekat dengan Hans Koes, Sang ‘Metamorfosa’ Yon Koes Plus dari Taman Kopo Indah

Hans Koes saat membawakan lagu Koes Plus belum lama ini. Foto:Istimewa

Hans Koes saat membawakan lagu Koes Plus belum lama ini. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Koes Plus.Siapa pun yang mendengar nama band ini pasti akan teringat Yon, Yok, Tonny, dan Mury. Mendengar alunan suara Hans Koes sepintas pasti sulit membedakan suara Hans Koes atau suara Sang legenda Yon Koes Plus? Ya suara Hans Koes bisa disebut terlahir sebagai ‘metamorfosa’  dari legenda Yon Koes Plus.

Hans layak disebut ‘metamorfosa’ Yon Koes Plus karena mulai dari wajah yang menyerupai sang idola,Yon,gaya rambut sampai karakter vokal pun memang pinang dibelah dua. Banyak warga Bandung dan netizen yang melontarkan pujian bahwa Hans Koes memang ‘metamorfosa’ dari legenda Yon Koes Plus.

Demikian juga dibidang lagu Koes Plus,Hans sudah malang melintang.Yang terbaru,saat ini Hans tengah menggarap album jazz yang terdiri dari 12 lagu Koes Plus dengan aransemen berbeda.

Hans Koes saat tampil bersama band membawakan lagu Koes Plus belum lama ini. Foto:Istimewa

“Sekarang saya sedang menggarap 12 lagu Koes Plus bergenre Jazz dengan aransemen musik kekinian,” ujar Hans saat ditemui di sebuah kafe di bilangan Kopo,Kab Bandung,Kamis malam (20/9/2018).

Tujuan Hans hanya satu,ingin melaksanakan amanat Yon Koes kepadanya untuk terus menyanyikan lagu-lagu Koes Plus sepanjang hayatnya.

“Bukan hanya terus membumikan lagu-lagu Koes Plus,tapi saya juga ingin mempersembahkan musik indah yang mengiringi lagu-lagu Koes Plus dengan racikan musik kekinian.Tujuannya supaya generasi milenial juga menyukai karya indah Koes Plus,” sambung Hans yang juga warga Taman Kopo Indah ini.

loading...

Feeds