Hore….Persib Versus Persija Batal Diundur

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Laga el clasico yang mempertemukan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta resmi digelar hari minggu (23/9/2018). Sempat tersiar kabar mundurnya jadwal dikarenakan oleh berbagai kepentingan.


Namun melalui rapat koordinasi kemarin diantara pihak manajemen, panpel, kepolisian hingga perwakilan bobobotoh di Aula Mapolresta Jalan Merdeka Bandung (19/9/2018).

 

Baca Juga: Laga Persib Vs Persija Diundur Dua Hari

 

Terjadi kesimpulan jika laga Persib melawan Persija resmi digelar sesuai jadwal Liga yakni, 23 September 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebelumnya Penundaan laga Persib melawan Persija bukan terjadi kali ini saja. Di putaran pertama saat Persija bertindak sebagai tuan rumah, pertandingan bertajuk El Clasico Indonesia ini juga ditunda dari jadwal semula.

Saat itu Persija seharusnya menjamu Persib pada 28 April, tapi tidak mendapat izin dari kepolisian. Pertandingan pun ditunda hingga 30 Juni.

 

(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …