Valencia Vs Juventus: Buktikan, Ronaldo!

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com, VALENCIA – Cristiano Ronaldo bakal menjadi sorotan dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions Valencia vs Juventus di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari nanti.

Ronaldo akan jadi tumpuan Juventus untuk membayar kegagalan mereka musim lalu. “Liga Champions adalah kompetisi yang sulit dan sulit diprediksi. Bersama Ronaldo, kami masih jauh dari kemungkinan memenanginya” ucap pelatih Juve, Massimiliano Allegri di laman resmi klub.

Allegri tidak mau sesumbar. Pasalnya, Ronaldo sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol perdananya bersama Juventus musim ini. Kapten timnas Portugal di Piala Dunia 2018 itu baru pecah telor setelah menjalani pertandingan keempatnya bersama Bianconeri.

Namun, dua gol Ronaldo ke gawang Sassuolo, Minggu (16/9) kemarin tak hanya memberi kemenangan bagi Juventus. Tapi sekaligus menjadi pertanda bahwa mesin sang megabintang sudah mulai panas.

Ini jelas menjadi ancaman tersendiri bagi Valencia yang akan menjamu Juventus di Stadion Mestalla, Kamis (20/9) dini hari nanti. Terlebih, performa Los Che di awal musim ini kurang mengesankan.

Di bawah kendali Marcelino Garcia Toral, Valencia belum pernah meraih kemenangan di kancah La Liga. Valencia tiga kali ditahan imbang dan sekali kalah dari Espanyol. Ini menjadi modal kurang bagus bagi Valencia.

Meski tampil di kandang sendiri, tak menjamin Valencia bisa meraih hasil positif. Terlebih, Ronaldo akan punya ambisi tersendiri dalam ‘kepulangannya’ ke Spanyol kali ini. Dia kemungkinan akan termotivasi untuk kembali unjuk ketajaman setelah rival beratnya Lionel Messi mencetak hat-trick saat Barcelona menang 4-0 atas PSV Eindhoven, Rabu (18/9) kemarin.

Sebuah laga yang tidak mudah bagi tuan rumah. Marcelino harus bisa menemukan formula yang tepat untuk bisa menghentikan ambisi Juventus kembali meraih trofi Liga Champions setelah puasa panjang. 

(adw/jpc)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.