Valencia Vs Juventus: Buktikan, Ronaldo!

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com, VALENCIA – Cristiano Ronaldo bakal menjadi sorotan dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions Valencia vs Juventus di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari nanti.

Ronaldo akan jadi tumpuan Juventus untuk membayar kegagalan mereka musim lalu. “Liga Champions adalah kompetisi yang sulit dan sulit diprediksi. Bersama Ronaldo, kami masih jauh dari kemungkinan memenanginya” ucap pelatih Juve, Massimiliano Allegri di laman resmi klub.

Allegri tidak mau sesumbar. Pasalnya, Ronaldo sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol perdananya bersama Juventus musim ini. Kapten timnas Portugal di Piala Dunia 2018 itu baru pecah telor setelah menjalani pertandingan keempatnya bersama Bianconeri.

Namun, dua gol Ronaldo ke gawang Sassuolo, Minggu (16/9) kemarin tak hanya memberi kemenangan bagi Juventus. Tapi sekaligus menjadi pertanda bahwa mesin sang megabintang sudah mulai panas.

Ini jelas menjadi ancaman tersendiri bagi Valencia yang akan menjamu Juventus di Stadion Mestalla, Kamis (20/9) dini hari nanti. Terlebih, performa Los Che di awal musim ini kurang mengesankan.

Di bawah kendali Marcelino Garcia Toral, Valencia belum pernah meraih kemenangan di kancah La Liga. Valencia tiga kali ditahan imbang dan sekali kalah dari Espanyol. Ini menjadi modal kurang bagus bagi Valencia.

Meski tampil di kandang sendiri, tak menjamin Valencia bisa meraih hasil positif. Terlebih, Ronaldo akan punya ambisi tersendiri dalam ‘kepulangannya’ ke Spanyol kali ini. Dia kemungkinan akan termotivasi untuk kembali unjuk ketajaman setelah rival beratnya Lionel Messi mencetak hat-trick saat Barcelona menang 4-0 atas PSV Eindhoven, Rabu (18/9) kemarin.

Sebuah laga yang tidak mudah bagi tuan rumah. Marcelino harus bisa menemukan formula yang tepat untuk bisa menghentikan ambisi Juventus kembali meraih trofi Liga Champions setelah puasa panjang. 

(adw/jpc)

loading...

Feeds

Waduh! Persib Pecat Gomez

Mantan pelatih Johor Darul Takjim itu harus menyelesaikan masa baktinya di klub kebanggaan Bobotoh lebih dini dari durasi kontraknya. Kontraknya …

Tujuh Pendiri Saung Udjo Digugat

Sidang pertama penggugat pemisahan lahan peninggalan Udjo oleh Daeng Oktafiandi Udjo digelar di PN Bandung, Selasa (11/12). Namun, dari tujuh …

Waduh! KPK OTT Bupati Cianjur

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), di daerah Jawa Barat. Dalam operasi kedap …

BRI Ajak Mahasiswa Unpad Kembangkan UMKM

Dukungan UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi di era teknologi makin dilirik kalangan perbankan, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).  Untuk menyukseskannya …