Sosok Misterius The Sacred Riana Difilmkan

The Sacred Riana

The Sacred Riana

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – The Sacred Riana sukses menjadi perbincangan berkat kemampuan sulapnya. Tak hanya di dalam negeri, namanya juga mencuri perhatian di panggung internasional seperti America’s Got Talent.


Berangkat dari keberhasilan tersebut, karakter The Sacred Riana pun kini dibuatkan film layar lebar. Adalah rumah produksi, NANT Entertainment dengan sutradara Billy Christian yang menggarap film tentang perempuan misterius berambut panjang tersebut.

“Film The Sacred Riana ini bukan biografi. Menjawab informasi yang minim kenapa penampilan dia seperti sekarang. Saya menyuguhkan dia sebagai sebuah karakter yang sekarang,” kata Billy Christian di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Film bergenre horor fantasi tersebut akan menceritakan kehidupan nyata Riana. Asal usul Riana serta Riani, boneka misterius miliknya juga akan diungkap.

“Setting tetap real life, tapi background karakter dari Sacred Riana yang sudah terbentuk. Ini bukan biografi, bukan bagaimana dia menjadi pesulap, bukan real person dia, tapi sebagai karakter Sacred Riana yang punya boneka Riani,” jelas Billy.

Film The Sacred Riana memakai skenario yang ditulis oleh Billy dan tim Riana. Syuting telah selesai dilakukan di kawasan Tegal beberapa waktu lalu.

Saat ini tim produksi masih berkutat dalam proses editing. Rencananya, film itu bakal beredar di bioskop mulai awal 2019 mendatang.

(mg3)

Loading...

loading...

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …