Dicatut Prostitusi Online, Dinar Candy Takut Diketahui Ortu

Dinar Candy

Dinar Candy

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Dinar Candy geram namanya dicatut salah satu akun prostitusi di media sosial. Dia merasa nama baiknya tercoreng.


Selain itu, Dinar Candy dia juga dihantui rasa takut kalau kabar itu sampai ke telinga orang tuanya.

“Yang Dinar takut bapak sudah sakit-sakitan, karena masalah ini jadi tambah jatuh sakit lagi,” kata Dinar Candy di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Hingga kini, perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu mengaku belum memberi informasi kepada orang tua terkait tudingan itu.

Dia takut ayahnya justru terganggu oleh gosip murahan tersebut. “Pasti drop, biasanya kalau ada masalah langsung jatuh sakit. Mungkin dia sudah sakit cuma enggak mau bilang ke Dinar,” beber Dinar Candy.

Seperti diketahui, Dinar Candy dicatut oleh salah satu akun prostitusi di media sosial. Akun prostitusi online itu menyebut Dinar Candy bisa dihargai dengan bayaran Rp 80 juta.

Tudingan itu lantas membuat Dinar Candy naik pitam. Dia berusaha menemukan akun Twitter tersebut dan ingin melaporkannya ke pihak berwajib.

(mg3)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …