Niion, Produk Anak Negeri Hadirkan Tas Kekinian

POJOKBANDUNG.com, Generasi milenial pasti sudah tidak asing dengan tas selempang yang mencuri perhatian sejak awal diluncurkan. Bentuknya yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana menjadi alasan mengapa banyak kawula muda yang mengenakannya. Salah satu brand yang mengeluarkan jenis tas tersebut adalah Niion.


Brand asal Kota Kembang Bandung ini menjadi pilihan anak muda untuk mencari jenis tas kekinian tersebut. Founder Niion, Adit Yara mengatakan lewat produk Niion, Ia ingin membawa brand lokal untuk digemari masyarakat Indonesia. Niion menggunakan bahan glossy yang tahan air.

“Ide ini saya ambil saat berkunjung ke negara Singapura. Orang sana menggunakan tas yang simpel dan ringan tetapi tetap stylish, lalu di bawa ke Indonesia dan saya terapkan di Niion,” jelasnya kepada Radar di Jalan Gatot Soebroto, belum lama.
Adit mengatakan saat ini bisnis tas di Bandung dan di Indonesia sudah cukup banyak. Lewat Niion, Ia bersama tim lainnya ingin muncul dengan perbedaan. Selain itu brand ini juga menghadirkan warna cerah yang membuat sang pemakai menjadi semangat.

Desainnya yang simpel nan menggemaskan ini ternyata di desain oleh temannya yang merupakan desainer asal kampus ITB yang kemudian menjadi art director Niion. Kawula muda yang menginginkan tas ini bisa mengunjungi situs di website www.niion.co dan instagram nion.id.

Saat ini Niion memiliki toko offline yang tersebar di tiga kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …