Mendapati Pengalaman Bersama Jaswita Tours And Travel

BERPOSE: Direktur Utama PT Jaswita JABAR, Ade Dikdik Isnandar bersama Kepala Bidang SMK Provinsi Jawa Barat, Dodin Rusmin Nuryadin dan Project Director Jaswita Tourism Center, Deden Mustafa Kemal.

BERPOSE: Direktur Utama PT Jaswita JABAR, Ade Dikdik Isnandar bersama Kepala Bidang SMK Provinsi Jawa Barat, Dodin Rusmin Nuryadin dan Project Director Jaswita Tourism Center, Deden Mustafa Kemal.

POJOKBANDUNG.com, PERUSAHAAN pengelola usaha hotel dan jasa tertua di provinsi Jawa Barat, Jaswita Tours and Travel menyediakan kebutuhan Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE).


Travel yang dikelola para profesional muda dengan pengalaman  lebih  dari tujuh tahun, dibawah PT. Jaswita Jabar konsumen bisa mendapatkan pelatihan organisasi dan komunikasi baik tour, hotel dan transportasi.

Direktur Utama PT Jaswita Jawa Barat, Ade Dikdik Isnandar menyebut, kerjasama sudah terjalin di 27 daerah baik segi labolatorium pariwisata dan industri usaha pariwisata.

“Kita lakukan yang terbaik demi pengembangan wisata nasional dan luar negeri,” ujarnya dalam rilis yang diterima Pojok Bandung, Selasa (18/9/2018).

Penyediaan kebutuhan akomodasi / hotel dan restoran terbaik di berbagai daerah atau negara, kendaraan selama berwisata sampai pada pemandu wisata profesional.

“Selain¬† para profesional yang enerjik, para senior pariwisata dengan pengalaman lebih dari dua puluh dua tahun di bidang Pengembangan Tours & Travel, Hotel, Restoran, Resort, lndustri Suplai Pariwisata,” pungkasnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …