Gubernur Jabar Berikan Stimulan kepada Atlet dan Pelatih Asian Paragames Asal Jabar di Solo

Para atlet Asian Paragames 2018 asal Jabar diberikan motivasi oleh Dispora Jabar, di Hotel Kusumah Sahid, Solo tadi malam. Foto:Istimewa

Para atlet Asian Paragames 2018 asal Jabar diberikan motivasi oleh Dispora Jabar, di Hotel Kusumah Sahid, Solo tadi malam. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, SOLO –  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan stimulan untuk para atlet Asian Paragames Asal Jabar di Solo, Selasa (18/9/2018).


Sebanyak 76 atlet dan tiga pelatih berkumpul  di Hotel Kusumah Sahid, Solo untuk menerima stimulan tersebut.

Stimulan tersebut berbentuk uang dari sebesar Rp 4 juta rupiah untuk per orang atlet dan pelatih melalui dana hibah yang diterima NPCI Jabar.

Kadispora Provinsi Jawa Barat, Yudha M Saputra, diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda, mengatakan, pemberian stimulan tersebut bertujuan agar daya juang dan tekad kuat para atlet serta pelatih untuk berprestasi menjadi juara terwujud di ajang Asian Paragames 6-13 Oktober nanti.

”Bahkan Insya Allah Bapak Gubernur Jabar melalui Dispora Jabar sudah menyiapkan anggaran bagi atlet yang mendapatkan mendali berupa uang penghargaan,” ujar Dadang Ronda.

Senada dengan Dadang Ronda, Kasi Tenaga Layanan Khusus Dispora Jabar, Sandi Arisma didampingi Kasi Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Jabar, Asep purwanto, mengatakan, tujuan dari pemberian uang stimulan ini agar para atlet dan pelatih termotivasi.

”Pastinya untuk berprestasi maksimal pada Asian Paragames 2018,” sambung Asep.

Sementara itu, Ketua NPCI, Ukun Ruswendi mengatakan, Insya Allah semua atlet dan pelatih berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan maksimal demi Jawa Barat dan nama Bangsa.

”25 % atlet yang berjuang dalam Asian Paragames itu berasal dari Jabar dan akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan mendali,” pungkas Ukun.

(azm/pojokbandung)

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds