177 Atlet dari 26 Perguruan Tinggi Perebutkan Piala Menpora

Spanduk Kejurnas Petanque III di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh.Foto:Istimewa

Spanduk Kejurnas Petanque III di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh.Foto:Istimewa

Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Samsul Rizal mengatakan, kejurnas di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh, ini tidak hanya untuk mengukir prestasi. Lebih dari itu juga seharusnya menjadi ajang pererat silaturrahmi.


Mengingat, ada 177 atlet dari perguruan tinggi di Indonesia ambil bagian perebutkan piala Menpora. Mereka berasal dari 26 perguruan tinggi dari Universitas Cendrawasih Provinsi Papua sampai Unvesitas Syiah Kuala Provinsi Aceh.

“Kejuaraan ini tidak hanya untuk menjalin silaturrahmi antar atlet semata. Lebih dari itu juga bisa menjadi ajang silaturrahmi bagi antar pelatih, ofisial, dosen, dan rektor atau pimpinan perguruan tinggi yang ambil bagian di kejuaraan ini,” ungkap Samsul Rizal.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada PB FOPI yang telah mempercayakan Unsyiah sebagai tuan rumah Kejurnas Petanque III karena sejalan dengan program KONI Aceh memperbanyak kegiatan olahraga bertaraf nasional di Aceh,” terang Ketua KONI Aceh Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds